Pramono Anung Bakal Temui Ahok Pekan Depan, Anies Berikutnya

Pramono juga mau temui Jokowi saat tak jadi presiden

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung, akan menemui mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Rencananya pertemuan itu berlangsung pada pekan depan.

"Dengan Pak Ahok minggu ini mudah-mudahan Kamis (19 September 2024). Tempatnya sedang disepakati bersama," ujar Pramono di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

1. Pramono Anung juga akan temui Anies Baswedan

Pramono Anung Bakal Temui Ahok Pekan Depan, Anies BerikutnyaPramono Anung (Dok. Tim Pramono-Rano)

Pramono mengatakan Ahok bukan satu-satunya mantan Gubernur Jakarta yang akan ditemui. Setelah Ahok, Pramono akan bertemu dengan Anies Baswedan.

"Ya nanti setelah Pak Ahok. Karena urutannya kan begitu, Bang Yos, Bang Foke, Pak Ahok baru Pak Anies, kan gitu," ujarnya.

Baca Juga: Kritik Program Anies, Pramono Janji Buat Jalur Sepeda Layang

2. Pramono Anung akan temui Jokowi saat pensiun

Pramono Anung Bakal Temui Ahok Pekan Depan, Anies BerikutnyaPresiden Joko Widodo (kiri) didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersiap memimpin rapat terbatas di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (27/8/2024). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Pramono juga berencana bertemu Presiden Joko "Jokowi" Widodo yang pernah menjadi gubernur Jakarta. Namun, hal itu ia lakukan setelah Jokowi pensiun.

"Kalau dengan Pak Jokowi akan lebih baik pertemuannya setelah beliau tidak menjadi presiden. Artinya setelah 20 Oktober, karena saya akan bertemu sebagai mantan gubernur,"  ujarnya.

Baca Juga: Pramono Janji Buat Waterway Pulau Seribu Seperti di Maldive

3. Pramono Anung-Rano Karno temui beberapa mantan Gubernur Jakarta

Pramono Anung Bakal Temui Ahok Pekan Depan, Anies BerikutnyaBakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta 2007-2012, Fauzi Bowo atau Foke. (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Pramono Anung dan pasangannya atau bakal calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno diketahui beberapa kali menemui mantan gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Keduanya sempat bertemu dengan Fauzi Bowo atau hingga Sutiyoso.

Diketahui, pasangan Pramono-Rano diusung PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya