Kelakar Prabowo ke Ketum Partai: Banyak Kader Gerindra Saya Susupkan

Dia bergurau, Sandiaga Uno salah satunya

Intinya Sih...

 

  • Sandiaga Uno merupakan mantan kader Gerindra yang kini menjadi politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan disebut Prabowo sebagai kadernya yang disusupkan.
  • Prabowo juga mengingatkan pimpinan partai politik agar waspada karena ada kadernya yang disusupkan ke partai lain, disambut tawa seluruh pihak yang hadir.

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka pidatonya dalam Apel Kader Partai Gerindra dengan menyebut satu per satu undangan yang hadir. Salah satu tamu yang hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno merupakan mantan kader Gerindra yang kini menjadi politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sambil bergurau, Prabowo menyebut Sandiaga merupakan kadernya yang disusupkan.

"Bapak Sandiaga Uno kader sini, saya susupkan ke PPP," ujar Prabowo di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Dia juga mengingatkan pada pimpinan partai politik yang hadir agar waspada karena ada kadernya yang juga disusupkan ke partai lain. Hal ini disambut tawa seluruh pihak yang hadir.

"Hati-hati ketum partai, banyak kader Gerindra yang saya susupkan ke partai-partai," ujarnya.

Baca Juga: Sekjen Gerindra: Banyak yang Berharap Prabowo dan Jokowi Pecah Kongsi

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya