AHY dan Deddy Corbuzier Joget Sampai Bawah di HUT Prabowo

Prabowo berharap terus diberikan kekuatan untuk berbakti

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang sejumlah kerabatnya dalam perayaan hari ulang tahun ke-72 tahun pada Selasa (17/10/2023). Dalam acara yang diselenggarakann di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan itu sejumlah figur publik hadir.

Figur publik yang hadir antara lain Deddy Corbuzier, Rahayu Saraswati, Jaja Miharja, Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, Rahayu Saraswati, dan masih banyak yang lainnya.

1. Para tamu perayaan ulang tahun Prabowo nyanyi dan joget bersama

AHY dan Deddy Corbuzier Joget Sampai Bawah di HUT PrabowoPrabowo Subianto rayakan ulang tahun di kediamannya. (instagram.com/mastercorbuzier)

Prabowo beserta para tamu bernyanyi dan berjoget bersama. Ada beberapa lagu yang dinyanyikan seperti Gemu Famire dan Koyo Jogja Istimewa.

Dalam momen yang dibagikan Deddy Corbuzier di media sosialnya, bersama AHY, terlihat berjoged bersama dengan para tamu lain ketika menyanyikan Gemu Famire.

Pengiring lagu tak hanya menyanyikan goyang ke kiri maupun kanan, tapi juga ke bawah. AHY dan Deddy kompak joget sampai ke bawah.

Baca Juga: Prabowo: Yang Penting Asal Jangan Prabowo Bohong dan Berkhianat

2. Prabowo berharap terus diberikan kekuatan untuk berbakti pada negara

AHY dan Deddy Corbuzier Joget Sampai Bawah di HUT PrabowoBakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-76 yang jatuh pada hari ini, Selasa (17/10/2023) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Prabowo mengaku bersyukur dengan bertambahnya usia. Dia berharap masih diberi kekuatan untuk berbakti pada bangsa dan negara.

"Saya berharap terus diberi kekuatan, bisa berbakti kepada bangsa, negara, dan rakyat," ujarnya.

3. Karangan bunga berisi ucapan hiasi rumah Prabowo

AHY dan Deddy Corbuzier Joget Sampai Bawah di HUT PrabowoBakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto di kediaman pribadinya, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023) malam. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Pantauan IDN Times di lokasi, karangan bunga ucapan selamat ulang tahun ke-72 untuk Prabowo menghiasi sejumlah sudut Jalan Kertanegara IV.

Berbagai jenis karangan bunga juga tampak dibawa masuk oleh pihak keamanan ke dalam rumah Prabowo.

Baca Juga: Profil Rosan Roeslani yang Disebut Bakal Jadi Ketua Pemenangan Prabowo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya