Suka Iwan Fals? Album Terbarunya Hadir Eksklusif di Langit Musik 

Kamu bisa mengakses dengan berlangganan konten premium

Jakarta, IDN Times - Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia  (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang digital lifestyle & entertainment, mengumumkan peluncuran album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik. 

Album bertajuk "Tujuh Belas" ini dirilis secara resmi pada  tanggal 6 Juni 2024 lalu. Kamu pun dapat mendengarkannya secara eksklusif hanya di Langit Musik selama satu tahun ke depan.  

1. Mendukung industri musik lokal

Suka Iwan Fals? Album Terbarunya Hadir Eksklusif di Langit Musik Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. (dok. Telkom)

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan bahwa Nuon merasa bangga dapat  menjadi bagian pada momen penting ini. "Kami merasa terhormat atas kepercayaan Iwan Fals  untuk meluncurkan album terbarunya kepada para penggemar musik di Indonesia," ujar Aris. 

Sejalan dengan visi Langit Musik, yaitu “Musik Indonesia Juara”, Aris menegaskan bahwa Nuon  berkomitmen untuk memajukan industri musik dalam negeri dengan menjadikan musisi lokal  sebagai penguasa di tanah air. “Peluncuran eksklusif album Iwan Fals ini menjadi pembuktian  Langit Musik dalam menghadirkan karya-karya terbaik musisi tanah air kepada pengguna kami,”  lanjut Aris.  

2. 17 lagu baru Iwan Fals

Suka Iwan Fals? Album Terbarunya Hadir Eksklusif di Langit Musik Iwan Fals saat diwawancarai oleh IDN Times untuk konser Gaung Merah SeGALAnya, Kamis (30/5/2024). (IDN Times/Ines Suseno)

Album “Tujuh Belas” menghadirkan 17 lagu terbaru yang sarat akan makna dan emosi, di  antaranya "Kau Atau Aku", "Ego", dan "Perahu Nuhku". Karya ini semakin istimewa dengan  hadirnya kolaborasi antara Iwan Fals dan Fahruddin Faiz yang direkam secara live di Fals Record  Studio. 

Album ini juga merupakan karya yang sangat personal karena merupakan refleksi  perjalanan musik Sang Maestro selama ini.  

3. Begini cara mudah dengarkan album eksklusif "Tujuh Belas"

Suka Iwan Fals? Album Terbarunya Hadir Eksklusif di Langit Musik Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. (dok. Telkom)

Untuk menikmati album "Tujuh Belas", pengguna Langit Musik dapat mengaksesnya secara  eksklusif dengan berlangganan konten premium. Fans lagu-lagu Iwan Fals tentunya tidak boleh ketinggalan kesempatan ini.

Langit Musik pun terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik terbaik bagi para penggunanya, serta mendukung karya-karya musisi dalam negeri sesuai dengan visi "Musik Indonesia Juara”. (WEB)

Topik:

  • Evan Yulian Philaret

Berita Terkini Lainnya