5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor Dishub

Bukan pengalaman pertama Anies patroli pakai motor Dishub

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan patroli pada pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/1/2022) dini hari. Yang menarik, Anies mengendarai kendaraan Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat berpatroli. 

Anies bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, juga menggelar konferensi pers terkait pengamanan malam tahun baru. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru 2022 di luar rumah.

Menurut Anies, kondisi ibu kota saat malam pergantian Tahun Baru 2022 berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi kami bertiga dari Pemprov DKI, Kodam Jaya, dan Polda Metro Jaya, apresiasi kepada warga masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat makan, yang mentaati anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru di luar rumah," kata Anies Baswedan, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) dinihari, dikutip dari ANTARA.

Anies mengatakan di 2022, Pemprov DKI akan terus bekerja untuk memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif di tengah situasi pandemik COVID-19.

"Kami di Jakarta akan terus solid, kompak untuk memastikan bahwa kondisi Jakarta kondusif kerja bersama kita selama ini baik melawan pandemi maupun memastikan kondisi Jakarta stabil," tutur Anies.

Seperti apa gaya Anies Baswedan mengendarai sepeda motor Dishub DKI saat patroli di malam tahun baru? Berikut sejumlah potretnya.

1. Gubernur DKI Anies Baswedan tampak menikmati patroli malam tahun baru dengan kendaraan dinas Dishub DKI, gimana menurut kalian keren gak?

5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor DishubGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai kendaraan Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat melakukan patroli pada pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Baca Juga: Indonesia Indicator Nobatkan Anies Baswedan Jadi Gubernur Terpopuler

2. Di malam tahun baru, Anies juga tak lupa mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak lengah dalam menghadapi pandemi COVID-19 di tahun 2022

5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor DishubGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) mengendarai kendaraan Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat melakukan patroli pada pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

3. Anies mengatakan Jakarta sebagai ibu kota harus terus menjadi contoh kedisiplinan dalam melawan pandemik

5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor DishubGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai kendaraan Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat melakukan patroli pada pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

4. Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan keterangan pers di tengah pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia

5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor DishubGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri) memberi keterangan pers pada awak media saat pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Baca Juga: Polda Metro: Tidak Ada yang 'Kucing-kucingan' di Malam Tahun Baru 

5. Pemprov DKI beserta Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya akan terus bekerja untuk memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif di tengah situasi pandemik COVID-19

5 Potret Anies Baswedan Patroli Malam Tahun Baru Naik Motor DishubGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri) dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji (kanan) memberi keterangan pers pada awak media saat pemberlakuan Crowd Free Night di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya