Catat, Ini Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2024

Harga tiket masuk mulai Rp40 ribu

Jakarta, IDN Times - Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menggelar Jakarta Fair Kemayoran 2024 mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang. Harga tiket masuk yang ditawarkan mulai Rp40 ribu.

Direktur Marketing PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) mengatakan harga tiket masuk di jual mulai Rp40 ribu, yakni pada hari Senin tetapi tidak termasuk tiket masuk konser. 

"Sementara pada Selasa sampai Jumat, harga tiket sebesar Rp50 ribu, akhir pekan Sabtu-Minggu dan hari libur bersama harga Rp60 ribu. Lalu tiket masuk gabungan pameran dan konser (bundling)  dijual mulai Rp80 ribu hingga Rp180 ribu,"katanya dalam konferensi pers, Kamis (6/6/2/2024). 

1. Meriahkan HUT DKI Jakarta

Catat, Ini Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2024Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2024, Kamis (6/6/2026)/IDN Times Dini Suciatiningrum

Jakarta Fair Kemayoran ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 497 DKI Jakarta yang jatuh pada setiap tanggal 22 Juni.

"Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan," ujar Ralph.

Baca Juga: Cara ke PRJ dengan Naik KRL, Jadi Murah dan Mudah

2. Jakarta Fair Kemayoran libatkan UMKM

Catat, Ini Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2024Suasana Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023. (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Dia mengatakan para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, dan kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

"Komposisi presentase peserta yakni 60 persen dari sektor swasta dan 40 persen dari sektor UMKM," katanya.

3. Pamerkan otomotif sampai kosmetik

Catat, Ini Harga Tiket Masuk PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2024Pengunjung berdandan ala Siluman Ular Putih di PRJ (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Ralph menerangkan penyelenggaraan tahun ini juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari berbagai Provinsi di Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran.

Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, gadget, komputer, alat olah raga, fashion and garment, perlengkapan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Baca Juga: Wow, Ini Lima Produk yang Bisa Didapatkan Secara Gratis di PRJ

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya