Ajak Warga Depok Dukung Perubahan, Anies Soroti Kondisi Jalan Nasional

Sentil soal Jalan Nasional di Depok perlu perubahan

Depok, IDNTimes - Bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendatangi para kader dan simpatisan yang memadati kegiatan Jalan Sehat di halaman ruko Verbena GDC, Kota Depok. Kedatangan Anies-Muhaimin mengajak masyarakat Kota Depok memberikan dukungan, untuk mengawal perubahan pada Indonesia maupun Kota Depok.

Anies Baswedan mengatakan, perubahan diperlukan untuk Indonesia yang lebih baik. Perubahan juga diberikan kepada Kota Depok, salah satunya mengatasi persoalan yang terjadi di jalan nasional.

"Jalan Raya Sawangan harus diperbaiki, begitupun jalan nasional di Depok banyak menimbulkan kemacetan," ujar Anies kepada para peserta jalan sehat, Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga: Sindiran PPP: Sekarang Doa Gak Lagi Amin, Ada Amin yang Geser Gus Dur

1. Ajak dukungan semangat perubahan

Ajak Warga Depok Dukung Perubahan, Anies Soroti Kondisi Jalan NasionalPara peserta jalan sehat mengikuti senam bersama sambil menunggu kedatangan Anies dan Muhaimin di ruko Verbena GDC, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Di hadapan para peserta jalan sehat, Anies melontarkan pertanyaan terkait semangat perubahan. Ia juga menanyakan apakah warga ingin Jalan Raya Sawangan diperbaiki.

"Ini mau diubah atau diteruskan," tanya Anies kepada para peserta.

Sejumlah warga yang memadati acara itu secara lantang berteriak menginginkan perubahan.

"Harus diubah, perubahan, Anies-Muhaimin untuk perubahan" teriak para peserta. 

Baca Juga: Cak Imin Ingin Susi Pudjiastuti Jadi Timses AMIN: Sudah Lama Saya Ajak

2. Bergerak merebut cita-cita perubahan

Ajak Warga Depok Dukung Perubahan, Anies Soroti Kondisi Jalan NasionalCalon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar saat menyapa para peserta jalan sehat di ruko Verbena GDC, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Muhaimin menyebut, Koalisi Perubahan memiliki lawan lebih besar di Pilpres 2024. Muhaimin yakin, Koalisi Perubahan yang diusung PKS, Nasdem, PKB, dan Partai Ummat, akan merebut suara hati masyarakat yang ingin perubahan.

“Terpenting seluruh kader dan pengurus bergerak merebut cita-cita perubahan,” kata Muhaimin.

Melihat antusiasme peserta jalan sehat di Kota Depok, Muhaimin yakin bisa menjadi modal awal kemenangan seluruh masyarakat Indonesia. Ia pun yakin, para peserta jalan sehat akan mendukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

“Karena ingin perubahan dan kemajuan cepat," tegas Muhaimin.

Baca Juga: PKS Resmi Usung Anies-Cak Imin,  Anies: Ini Bukan Politik Tanpa Tujuan

3. Datang ingin liat Anies dan doorprize

Ajak Warga Depok Dukung Perubahan, Anies Soroti Kondisi Jalan NasionalPara peserta jalan sehat mengikuti senam bersama sambil menunggu kedatangan Anies dan Muhaimin di ruko Verbena GDC, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Salah satu peserta, Fitri mengaku datang ke lokasi acara sejak pukul 05.30 WIB. Ia datang bersama keluarga karena ingin melihat langsung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Selama ini kan hanya melihat di TV, jadi pas kesini ingin lihat langsung," terang Fitri.

Fitri mengaku ingin mendukung Anies dan Muhaimin di Pilpres 2024. Menurutnya, pasangan itu dinilai cocok dan ingin membawa perubahan untuk Indonesia.

"Kami mendukung, makanya datang ke sini untuk ikut jalan sehat," tutur Fitri.

Di lokasi yang sama, Iskandar mengatakan, mengikuti jalan sehat karena mendapatkan kupon doorprize dari kader PKS. Ia berharap mendapatkan hadiah berupa peralatan elektronik, perabotan rumah tangga, dan umrah.

"Semoga saja dapat umroh, tapi melihat banyak gini peluangnya kecil. Ya iseng-iseng berhadiah saja," ungkap Iskandar dengan tertawa.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya