TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Zulhas Ngaku PAN Akan Tiru Strategi Gerindra Supaya Jadi Partai Besar

PAN sebut punya kedekatan khusus dengan Gerindra dan Prabowo

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), mengaku akan meniru strategi Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2029 mendatang. Strategi itu dilakukan agar PAN bisa menjadi parpol besar seperti Gerindra.

Zulhas juga menyebut, PAN akan terus setia mendampingi Gerindra di Pemilu 2029.

"PAN bercita-cita di Pemilu 2029 menjadi partai besar insyaallah mendampingi Gerindra. PAN akan menetapkan resep-resep keberhasilan Gerindra dalam membangun partai, kami gak usah susah repot-repot cari. Kami tiru saja sudah Pak, agar (PAN) menjadi partai besar," kata Zulhas dalam pidato sambutan di acara Kongres VI PAN, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

Menteri Perdagangan (Mendag) itu menganggap, Gerindra sebagai saudara dekat PAN. Kedekatan PAN dan Gerindra sudah terjalin sejak lama.

Zulhas menyebut, PAN selama 15 tahun sudah menunjukkan kesetiaan dengan mendukung Prabowo maju di berbagai gelaran pilpres.

"Bagi PAN, Gerindra bukanlah orang lain, Pak Presiden Terpilih, Gerindra sudah jadi brother hood, saudara seperjuangan dalam membangun peradaban Indonesia," ucap Zulhas di hadapan Prabowo Subianto yang juga hadir di lokasi.

Baca Juga: Zulhas Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum PAN

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya