TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siap Ikut Pengundian Nomor Urut, Paslon Pilkada Jakarta Tiba di KPU

Ridwan Kamil-Suswono tiba terakhir

Pasangan Ridwan Kamil-Suswono jelang pengundian nomor urut pada Senin (23/9/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Ketiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15, Senen, Jakarta Pusat.

Pantauan IDN Times di lokasi, paslon Pramono Anung dan Rano Karno tiba lebih dulu. Keduanya tiba sekitar pukul 18.35 WIB.

Kemudian, yang hadir kedua ialah paslon jalur independen Dharma Pongrekun dan Kun Wardana yang tiba jam 18.40 WIB. Sementara, paslon Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) datang paling terakhir pukul 18.44 WIB.

Ketiga paslon tersebut datang diiringi sorak-sorai para pendukung hingga simpatisan parpol pendukung.

Setelah tiba di lokasi, mereka langsung duduk di bangku yang telah disediakan di halaman Kantor KPU DKI Jakarta. Ketiga pasangan itu sempat bersalaman satu sama lain.

Adapun, acara pengundian dan penetapan nomor urut Pilgub Jakarta dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan jingle Pilkada Jakarta.

Nantinya, Dharma-Kun, Ridwan Kamil-Suswono, dan Pramono Anung-Rano Karno akan mengikuti pengundian nomor urut. Nomor urut tersebut akan ditetapkan oleh KPU untuk digunakan dalam sosialisasi di masa kampanye hingga surat suara.

Baca Juga: KPUD DKI Temui Heru Budi Bahas Debat Cagub-Cawagub Pilkada 2024

Baca Juga: Simpatisan KIM Plus Padati KPUD DKI Kawal RIDO Ambil Nomor Urut

Baca Juga: Polisi Kerahkan 1.321 Personel Jaga Pengundian Nomor Urut di KPU DKI

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya