TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ridwan Kamil: Kami Paslon 01 Siap Kontestasi untuk Jakarta Baru-Maju

Ridwan Kamil-Suswono cagub-cawagub DKI nomor urut 01

Penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kantor KPU DKI Jakarta (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Intinya Sih...

  • Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) menyampaikan pantun dalam pidato sambutan usai mendapat nomor urut sebagai peserta Pilkada DKI Jakarta.
  • RIDO siap berkontestasi di pilkada untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang baru dan maju.

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 01, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) menyampaikan pantun dalam pidato sambutan usai mendapat nomor urut sebagai peserta Pilkada DKI Jakarta.

Ridwan Kamil mengatakan, RIDO siap berkontestasi di pilkada untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang baru dan maju.

"Kami membeli sepatu di pasar baru, pulang pulang membeli kado dan juga baju. Kami pasangan nomor satu, siap untuk berkontestasi menuju Jakarta Baru, Jakarta maju," ujarnya diiringi riuh sorak dan tepuk tangan pendukungnya di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Nomor 15, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024) malam.

Ridwan Kamil berharap perjuangannya bersama Suswono bisa dipermudah ke depannya. Ia juga mendoakan paslon lainnya, yakni Dharma Pongrekun - Kun Wardana, dan Pramono Anung - Rano Karno agar segala urusan dipermudah.

"Teriring salam saya kepada seluruh pasangan paslon mudah-mudahan Allah berikan kesehatan, keberkahan dan tentunya keselamatan sampai akhirnya nanti kita bertemu dengan takdir di tanggal 27 November," tutur dia.

Baca Juga: Ridwan Kamil ke Pendukungnya: Tak Boleh Ada Money Politic di Kampanye

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya