TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pramono Anung Terima Tantangan Blusukan 12 Titik Jokowi

Pramono Anung dapat tantangan saat minta izin ke Jokowi

Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno saat akan mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024). (IDN Times/Aryodamar)

Intinya Sih...

  • Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, mendapat restu dari Presiden Joko Widodo untuk bersaing dalam kontestasi Pilkada 2024.
  • Ketika meminta restu, Jokowi menantangnya untuk blusukan ke 12 tempat dalam sehari.
  • Pramono mengaku akan menerima tantangan tersebut dan siap turun ke 12 titik atau lebih karena waktu yang terbatas.

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, mengaku sudah mendapat restu dari Presiden Joko Widodo untuk bersaing dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024. Secara resmi, Pramono mendaftarkan diri, bersama pasangannya, Rano Karno, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Ketika meminta restu dari Jokowi karena statusnya sebagai Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Pramono mengaku mendapat tantangan. Jokowi, disebutkan Pramono, sempat menantangnya untuk blusukan ke 12  tempat dalam sehari.

"Yang menjadi tantangan bapak Jokowi kepada saya untuk turun 12 titik sehari. Saya bilang 'baik pak saya akan fight'. Untuk titik 12 dan mungkin lebih dari itu karena waktu tidak terlalu lama," kata Pramono saat ditemui di Kantor KPU DKI.

Baca Juga: Pramono Anung Janji Teruskan Program Ahok-Anies jika Jadi Gubernur DKI

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya