TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo: Siapapun Jadi Menteri Saya Harus Setuju Makan Siang Gratis

Prabowo-Gibran tetap komitmen program makan siang gratis

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memberikan pidato dalam acara kampanye akbar 'Pesta Rakyat' yang diadakan di GBK pada Sabtu (10/2/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menuturkan, apabila dia terpilih sebagai presiden akan memilih para menteri yang mendukung program makan siang gratis.

"Saya katakan, nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri saya, harus setuju anak-anak harus diberi makan siang. Kalau gak setuju, gak usah gabung di kabinet Prabowo Subianto," ucap dia dalam sambutan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo menyebut, pihak yang menganggap makan siang gratis tidak penting merupakan kelompok yang tidak cinta dengan Tanah Air.

"Yang menyatakan makan untuk anak anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta Tanah Air," tuturnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan, Prabowo-Gibran tetap akan komitmen menjalankan program makan siang gratis.

"Saya tidak ragu-ragu, Prabowo-Gibran tidak ragu-ragu, kami akan memberi makan siang untuk anak anak Indonesia," imbuh Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Tutup Pidato Kampanye Akbar, Prabowo Baca Doa Sambut Kemenangan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya