TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo Imbau Pendukungnya Berbondong-bondong ke TPS Nyoblos Pemilu

Prabowo sebut pemilu sebagai pelaksanaan kedaulatan rakyat

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berjoget dalam acara kampanye akbar 'Pesta Rakyat' yang diadakan di GBK pada Sabtu (10/2/2024). (youtube.com/Waktunya Indonesia Maju)

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, meminta kepada para pendukungnya untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilih pada Rabu, 14 Februari 2024.

Menurutnya, pencoblosan di hari pemilu merupakan kedaulatan rakyat dan bagian dari pelaksanaan demokrasi.

"Harus datang ke TPS semuanya, berbondong-bondong melihat kedaulatan rakyat harus dijalankan. Kita menyongsong demokrasi, kita menyongsong pelaksanaan kedaulatan rakyat," kata Prabowo kepada awak media usai kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu memastikan, pihaknya berkomitmen melaksanakan aturan pemilu di masa tenang. Dia menegaskan tak akan menggelar kampanye.

"Saya kira tidak boleh kampanye masa tenang. Jadi, mungkin kegiatan sehari-hari, saya lihat semua indikator yang bisa dipercaya, menunjukkan insyaallah arah satu putaran," imbuh Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya