TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Ungkap Awal Kasus Penganiayaan di Daycare Depok

Mantan staf yang melaporkan ke polisi

Penampakan daycare WSI, Cimanggis, Depok, Rabu (31/7/2024), yang diduga terjadi penganiayaan anak MK. (IDN Times/Rochmanudin)

Intinya Sih...

  • Mantan staf daycare melaporkan kasus kekerasan terhadap anak kepada orang tua korban.
  • Kejadian penganiayaan terhadap anak terjadi pada 10 Juni 2024 dan dilaporkan oleh mantan staf dua minggu kemudian.
  • Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian dan bertemu dengan sejumlah pihak untuk dimintai keterangan.

Jakarta, IDN Times - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan awal kasus kekerasan terhadap anak di WSI Daycare, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok dilaporkan oleh mantan karyawan yang sempat bekerja.

Mantan karyawan yang tak diketahui namanya itu lalu melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban.

1. Kekerasan terjadi 10 Juni lalu

Penampakan daycare WSI, Cimanggis, Depok, Rabu (31/7/2024), yang diduga terjadi penganiayaan anak MK. (IDN Times/Rochmanudin)

Arya menjelaskan, sebenarnya kasus penganiayaan terhadap anak itu sudah terjadi pada 10 Juni 2024 lalu. Barulah dua minggu kemudian, mantan staf daycare melaporkan ke orang tua korban.

"Jadi kasus daycare ini kejadiaannya sebenarnya tanggal 10 Juni, jadi udah satu bulan yang lalu, terus tanggal 24 juli itu dilaporkan salah satu staf yang ada di daycare, kebetulan beliau ini sudah resign, dan melaporkan kepada orang tua korban bahwa anaknya sempat dilakukan kekerasan oleh pemilik daycare," kata dia saat ditemui di Mapolres Metro Depok, Jalan Raya Margonda, Rabu (31/7/2024).

2. Dilaporkan ke Polres tanggal 29 Juli

Penampakan daycare WSI, Cimanggis, Depok, Rabu (31/7/2024), yang diduga terjadi penganiayaan anak. (IDN Times/Rochmanudin)

Namun, kata Arya, pihak korban baru malaporkan kejadian tersebut pada 29 Juli 2024.

"Ini kemudian dilaporkan ke polres tanggal 29 Juli," ungkapnya.

Baca Juga: Kronologi Anak Diduga Dipukul dan Ditendang di Daycare Depok 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya