TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KPU: Pramono-Rano Tes Kesehatan 30 Agustus dan RK-Suswono 31 Agustus

Pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan

Jumpa pers di Kantor KPU DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menerima pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil (RK)-Suswono.

Ketua Divisi Teknis KPU DKI Doddy Wijaya mengatakan, pihaknya sudah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan untuk kedua pasangan tersebut di RSUD Tarakan.

Pramono-Rano akan diperiksa kesehatannya pada 30 Agustus. Sementara, RK-Suswono pada 31 Agustus.

"Untuk Bapak Pramono Anung dan Bapak Rano Karno, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada hari Jumat 30 Agustus mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai," ujar dia dalam jumpa pers di Kantor KPU DKI, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

"Untuk Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu, 31 Agustus mulai pukul 07.00," lanjutnya.

Ia memastikan, sudah menyiapkan tim dokter spesialis hingga ahli untuk melakukan pemeriksaan terhadap para calon kepala daerah tersebut.

"Jadi dari RSUD Tarakan sudah menyiapkan tim dokter spesialis dan dokter ahli untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika," imbuh Doddy.

Baca Juga: Cerita Rano Karno Diperintahkan Mega Tadi Malam untuk Dampingi Pramono

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya