TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Koordinator Relawan Prabowo 08 Sebut Projo Segera Deklarasi Dukungan

Projo sempat gelar pertemuan dengan Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) ketika menerima Ketum relawan Jokowi, ProJo, Budi Arie Setiadi. (Dokumentasi tim media Prabowo)

Jakarta, IDN Times - Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla menyebut organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) akan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilu 2024.

Dia mengatakan, Projo memang sejak awal ingin mendukung Prabowo.

"Sudah jauh hari diawal (Projo akan dukung Prabowo)," kata Fauzi saat ditemui di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga: Relawan Sandiaga Sambangi Markas Projo, Bahas Dukungan Pilpres 2024?

Baca Juga: PDIP Sindir Rekam Jejak Projo yang Temui Relawan Prabowo

1. Sinyal dukungan sudah ada sejak lama

Koordinator Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Saat ditanya, terkait deklarasi tersebut, Fauzi menunjukkan foto Prabowo berpelukan bersama Jokowi. Dia menyebut potret tersebut menjadi sinyal dukungan relawan Jokowi.

"Sinyal ini (gambar Jokowi peluk Prabowo). Kita sudah ngopi bareng, silahturahmi bareng sudah dari awal malah," ucap Fauzi.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Relawan Prabowo, Projo Yakin Jokowi Dukung Prabowo

2. Koordinator relawan pastikan akan ada deklarasi

Tim Pemenangan Prabowo yang dipimpin oleh Fauzi Baadila silaturahmi politik dengan Relawan Jokowi, Projo di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, Fauzi tak memerinci kapan Projo secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo. Ia hanya memastikan agenda itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kalau tanggal, jamnya ada. Catatanya saya tidak hafal tapi itu ada, insyaallah bakal ada. Nanti ngobrol sama Projo, tapi insyallah ada lah," tegas dia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya