TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kaesang Segera ke LN Temani Istri Ambil S2, Batal Maju Pilkada?

Erina mulai kuliah Agustus, bertepatan pendaftaran pilkada

Erina Gudono kirab satu Suro (Instagram.com/erinagudono)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memastikan akan menemani istrinya, Erina Sofia Gudono, menempuh pendidikan S2 di University of Pennsylvania, Amerika Serikat.

Erina akan memulai kuliah tersebut pada Agustus 2024, bertepatan dengan masa pendaftaran Pilkada Serentak 2024. Di sisi lain, nama Kaesang belakangan diisukan akan maju di Pilkada DKI Jakarta atau Jawa Tengah.

"Saya sudah pasti menemani istri saya ya," kata Kaesang saat ditemui di Gaskan Minisoccer, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024).

1. Kaesang bangga atas pencapaian istrinya

Erina Gudono kirab satu Suro (Instagram.com/erinagudono)

Terpisah, dalam unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, Kaesang mengaku bangga atas pencapaian Erina. 

Putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu pun mengunggah foto Erina memakai dress warna hitam sambil memegang surat bukti dia diterima di kampus luar negeri.

Kaesang lantas menjelaskan, alasan Erina memilih melanjutkan pendidikannya di University of Pennsylvania.

"Adekku sayang tercinta, Mas sangat bangga dan bahagia awal tahun ini adek diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, kampus ivy league tempat tokoh-tokoh dunia seperti Elon Musk, dan Donald Trump pernah sekolah,” tulis Kaesang.

"Terima kasih udah memantapkan pilihan di UPenn karena programnya lebih fleksibel untuk adek yang lagi hamil, dari opsi yang sebelumnya diterima juga di Columbia University di Master Public Administration & Master Social Work," sambung Kaesang.

Baca Juga: Disebut Bakal Duet dengan Kaesang di Pilgub DKI, Ini Jawaban Anies

2. Kaesang akan selalu mendukung Erina Gudono

Erina Gudono kirab satu Suro (Instagram.com/erinagudono)

Lebih lanjut, Kaesang mengaku akan selalu mendukung langkah Erina Gudono melanjutkan pendidikan tersebut.

"Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan," beber Kaesang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya