TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kaesang Deklarasi Calon Kepala Daerah sembari Nobar 'Sekawan Limo'

Kaesang berpesan agar calon yang diusung tak korupsi

(IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, kembali memberikan surat rekomendasi kepada 13 bakal calon kepala daerah yang bakal bertarung di Pilkada 2024.

Prosesi penyerahan rekomendasi dilakukan usai para calon kepala daerah dan pengurus DPP PSI nonton bareng (nobar) film 'Sekawan Limo'.

Baca Juga: PSI Dorong Mantan Istri Ahok Veronica Tan Maju di Pilgub DKI Jakarta

1. Kaesang minta calon kepala daerah yang diusung PSI tak korupsi

Ilustrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dalam sambutannya, Kaesang mengatakan, ada beberapa hal penting yang bisa diambil dari film 'Sekawan Limo', salah satunya, jika nanti terpilih menjadi kepala daerah, jangan sekali-kali korupsi.

"Yang pasti jangan korupsi kayak tokoh Mas Juna, jadi hati-hati. Kedua, kalau Bapak dan Ibu naik gunung jangan ganjil. Yang ketiga, buat Bapak dan Ibu semua, saya cuma bilang hati-hati, jangan sampai kelebon pejabat blusukan," kata dia di Cinepolis Cinemas, Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Ngaku Berani Lawan Anies dan RK, Kaesang Jadi Maju Pilkada Jakarta?

2. Alasan PSI deklarasi sambil nobar film

(IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sementara itu, Sekretaris Desk Pilkada DPP PSI, Agus Mulyono Herlambang, menegaskan, acara nonton bareng film dengan para calon kepala daerah ini merupakan bentuk dukungan PSI terhadap industri perfilman Indonesia.

"Agenda siang hari ini adalah bentuk komitmen DPP PSI, untuk menunjukkan bahwa kami sangat mendukung karya anak bangsa, khususnya perfilman Indonesia," ucap Agus.

Ia pun menambahkan, nobar film ini juga sebagai pesan agar kelak terpilih, para kepala daerah yang direkomendasikan PSI harus mendukung kreativitas anak-anak muda.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya