TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganjar Pranowo Ungkap soal Komunikasi dengan Anies Baswedan

Ganjar mengaku sering berkomunikasi dengan Anies dan Cak Imi

Ganjar Pranowo dalam acara IMGS 2023, Indonesia's Electoral Epoch: Unveiling the Dynamics of the Pivotal 2024 Election pada Jumat (24/11/2023). (IDN Times/Tata Firza)

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo, mengungkap dirinya sering berkomunikasi dengan capres lainnya. Belakangan ini, dia sering berkomunikasi dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ganjar membenarkan bahwa komunikasi itu terjalin antara dirinya, Mahfud MD, Anies, serta Muhaimin Iskandar.

Kendati begitu, komunikasi antar pasangan calon presiden dan wakil presiden itu terjalin dalam aktivitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

"Kebetulan Mas Anies, Cak Imin, saya, Pak Mahfud kan Kagama semua. Jadi saya sebagai Ketum Kagama juga harus, 'eh ayo yang alumni UGM ini, karena kita dipercaya rakyat, kita mesti membuat segala sesuatunya terpercaya kredibel. Itu sebenarnya, bukan yang lain," kata Ganjar saat jadi pembicara di acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023 bertajuk Indonesia's Electoral Epoch: Unveiling the Dynamics of the Pivotal 2024 Election di Dome Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Diketahui, IDN Media menggelar IMGS 2023, sebuah konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Milenial dan Gen Z di Tanah Air. Dengan tema Purposeful Progress, IMGS 2023 bertujuan membentuk dan membangun masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dan tokoh nasional dari seluruh nusantara.

IMGS 2023 diadakan pada 24 - 26 November 2023 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta. Dalam IMGS 2023, IDN Media juga meluncurkan Indonesia Millennial and Gen-Z Report 2024.

Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerja sama dengan Advisia sebagai Research Partner. Melalui survei ini, IDN Media menggali aspirasi dan DNA Milenial dan Gen Z Indonesia.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bakal Tampil di IMGS 2023, Bicara Dinamika Politik 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya