TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Pilkada DKI, Dharma: Cawagub Saya Dulu Dikenal Bayi Ajaib

Dharma-Kun daftar ke KPU untuk Pilkada DKI Jakarta

Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Kamis (29/8/2024). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun - Kun Wardana Abyoto resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Dharma memperkenalkan Kun Wardana kepada publik. Mantan Wakil Kepala BSSN itu menyebut Kun Wardana dikenal sebagai bayi ajaib.

"Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil adalah Kun Wardana Abiyoto, beliau dulu dikenal sebagai bayi ajaib, umur 12 tahun 8 bulan sudah kuliah," kata dia di lokasi.

Dharma mengaku, pertemuannya dengan Kun Wardana tidak disengaja. Bahkan awal Dharma mendeklarasikan maju sebagai cagub independen, dirinya tak terpikirkan bahwa Kun Wardana akan jadi pendampingnya.

"Kami dipertemukan oleh Tuhan tidak ada rencana samsek. Karena di awal saya mendeklarasikan diri belum ada terpikir siapa yang akan mendampingi," ucapnya.

Lebih lanjut, Dharma mengklaim akan membela kepentingan masyarakat DKI Jakarta.

"Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen kami lakukan dengan nawaitu, hanya untuk membela rakyat Jakarta sekalian agar lebih baik ke depan dan tidak hanya menerima janji isapan jempol sebagaimana yang banyak kami dengarkan suara arus bawah," imbuh dia.

Baca Juga: Dharma-Kun Resmi Daftar ke KPU, Sampaikan Program Unggulan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya