TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Canda Prabowo ke Pers: Kadang Kalian Juga Meresahkan

Prabowo berterima kasih ke pers

Prabowo dan Gibran usai ditetapkan sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024 di KPU pada Rabu (24/4/2024). (IDN Times/Fauzan)

Jakarta, IDN Times - Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada pekerja media yang selalu meliputi jalannya kontestasi politik Pemilu 2024. Menurutnya, keberadaan pers sangat penting bagi nasih demokrasi bangsa Indonesia.

Dia berkelakar keberadaan awak media terkadang meresahkan elite partai politik. Namun, Prabowo mewajari hal tersebut.

"Saya kira itu, terima kasih media, terima kasih pers, saudara bagian yang sangat penting dari demokrasi. Saudara memantau kami. Kadang-kadang, kalian juga meresahkan kami, pimpinan politik. Tapi, saya bisa merasakan kalian dengan susah payah nungguin jadi saya berterima kasih. Saudara bagian penting dari demokrasi," katanya usai menghadiri rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Prabowo berharap, dengan keberadaan insan media menjadi kontrol sosial bagi para pimpinan politik maupun pejabat.

"Pemimpin-pemimpin politik dan pejabat pemerintah mudah-mudahan tidak berani melakukan hal hal yang tidak baik," ungkap dia.

Prabowo menegaskan dalam pemerintahannya nanti akan mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa Indonesia.

"Saya akan mengajak semua kekuatan berbuat bersatu untuk bangsa tinggalkan perasaan perasaan tinggalkan sakit hati tinggalkan tersinggung-tersinggungan tidak ada artinya hati tersinggung, hati sakit, tidak ada artinya dibandingkan harapan, dan tuntutan rakyat kita," katanya.

Baca Juga: Prabowo: RI Berhasil Buktikan ke Dunia Peralihan Kekuasaan Damai

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya