TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AHY Sebut Prabowo Temui SBY di Cikeas, Bahas Apa?

AHY apresiasi sikap demokratis Prabowo

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya menghadiri acara HUT ke-72 Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membenarkan pertemuan antara Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dengan Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan itu digelar di kediaman SBY, Perumahan Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (17/10/2023).

Baca Juga: Berasal dari Luar Jawa, Yusril Dinilai Potensial Jadi Cawapres Prabowo

Baca Juga: Gibran Disebut Bakal Gabung ke Golkar, Nusron: Keputusan Ada di Beliau

1. Pertemuan berjalan baik

Dok. IDN Times

Saat ditanya mengenai pembahasan dalam pertemuan tersebut, AHY hanya menjelaskan silaturahmi itu digelar dengan berjalan lancar.

"Saya juga ada di situ. Saya ada di ruangan itu. Yang jelas tadi pertemuannya sangat baik, sebuah silaturahmi antara dua tokoh," kata AHY saat menghadiri acara HUT ke-72 Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023) malam.

Baca Juga: Anies Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, Doakan Tetap Sehat

2. AHY apresiasi sikap demokratis Prabowo

Momen kebersamaan Prabowo Subianto dan SBY, pasca Demokrat umumkan dukungan dalam Pilpres 2024. (Instagram/@prabowo).

AHY juga mengapresiasi figur Prabowo karena mengedepankan prinsip demokratis dalam memimpin Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo dalam berbagai kesempatan terbuka terhadap masukan yang diberikan berbagai pihak terhadap arah politik jelang Pemilu 2024.

"Inilah yang juga kami apresiasi terhadap figur Pak Prabowo ini. Beliau juga senantiasa mendengarkan pasangan. Jadi, walaupun kita semua memberikan, bisa dikatakan ruang yang luas, karena beliau lah calon presiden yang menjadi penentu dari Koalisi Indonesia Maju ini, tetapi beliau juga lah yang selalu mengatakan, Pak Prabowo selalu mengatakan semangat koalisi ini adalah kolektif leadership," tutur AHY.

Baca Juga: Prabowo Dinilai Figur Jalan Tengah, Mampu Diterima Semua Golongan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya