TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bertemu di Kediamannya, Erick Thohir: Saya Support Pak Prabowo

Erick juga makan siang bareng Prabowo

Erick Thohir bertemu Prabowo Subianto (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Jakarta, IDN Times - Menteri BUMN, Erick Thohir, baru saja menggelar pertemuan dengan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di kediaman Erick, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Erick mengatakan, pertemuannya dengan Prabowo hanya sekadar berbincang dan makan siang bersama keluarganya. Namun, Erick juga menyampaikan dukungannya kepada Prabowo Subianto, yang kini bersanding dengan Gibran Rakabuming Raka untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Jadi Pak terima kasih, saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia, yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” ujar Erick.

Prabowo pun mengaku senang dan terhormat atas dukungan yang diterimanya dari Ketua PSSI itu. Prabowo mengatakan, sebagai rekan kerja di Kabinet Indonesia Maju, dirinya selalu dibantu oleh Erick.

“Saya dan Pak Erick sudah kerja sama dalam kabinet. Justru bidangnya juga saya banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong. Dan alhamdulillah, terima kasih, beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick,” tutur Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Sambangi Rumah Erick Thohir, Ada Apa?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya