TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Peter Gontha Buka-bukaan soal Garuda hingga Derita Korban Pinjol

Peter Gontha menyebut pilot-pilot halangi restrukturisasi

Facebook.com/Peter F Gontha

Jakarta, IDN Times - PT Garuda Indonesia terus menjadi sorotan. Setelah Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga membuka bobrok meskapai pelat merah itu, kini giliran mantan komisarisnya, Peter F Gontha.

Peter mengungkap ada pihak-pihak yang memang tidak ingin restrukturisasi di Garuda berjalan dengan lancar. Tak hanya soal Garuda, sepanjang Kamis 28 Oktober 2021, pembaca IDN Times juga masih terus menyoroti soal ulah perusahaan pinjaman online yang meneror nasabahnya. Juga artikel menarik lainnya yang dirangkum dalam #IndonesiaHariIni. 

Baca Juga: Ini Pesan Prabowo ke TNI AD Usai 2 Helikopter Diperbaiki 3 Tahun Lebih

1. Peter Gontha: Asosiasi Pilot halangi restrukturisasi

Maskapai Nasional Garuda Indonesia Yayasan Artha Mask Livery dengan Masker (Dok. Garuda Indonesia)

Eks Komisaris Garuda Indonesia, Peter Gontha mengungkapkan salah satu kendala yang menghalangi proses restrukturisasi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Hal itu diungkapkan Peter dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya (@petergontha).

Dalam takarir fotonya, Peter menyatakan bahwa Asosiasi Pilot Garuda menjadi salah satu biang kerok yang menghalangi proses restrukturisasi Garuda Indonesia. Peter siap tanggung jawab soal pernyataannya ini. Selengkapnya simak di tautan berikut.

2. Budiman Sudjatmiko maju pilpres 2024?

IDN Times/Rochmanudin

etelah Ganjar Pranowo dan Puan Maharani masuk bursa pencapresan 2024, kini muncul kader PDIP lainnya, Budiman Sudjatmiko, yang didorong maju menjadi capres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Budiman disampaikan sekumpulan orang yang mengaku sebagai Aliansi BerSinar.  Apa alasan mereka mengusung Budiman? Baca di sini.

3. Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina masuk tahap penyidikan

Selebgram Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) pukul 14.15 WIB. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali mengagendakan pemanggilan selebgram Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnia pada pekan depan.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pemanggilan dilakukan setelah penyidik menaikkan status kasus dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, ke tahap penyidikan. Simak lengkapnya di tautan ini.

4. PDIP bisa menang pemilu 2024, asal ...

Dok. IDN Times/PDIP

Pemilihan presiden masih akan berlangsung dalam tiga tahun ke depan. Sejumlah partai politik sudah jauh-jauh hari bersiap diri. PDI Perjuangan, merupakan salah satu parpol unggulan di Pemilu 2024. Meski begitu, nasib partai berlogo banteng itu masih tanda tanya usai Joko "Jokowi" Widodo tak lagi menjabat sebagai presiden nantinya. 

Muncul pertanyaan, mungkinkah PDIP bakal bernasib sama seperti Partai Demokrat yang mengalami penurunan suara saat Pemilu 2014? Apa kata pakar? Baca di sini.

Baca Juga: Pimpinan KPK Rapat Kerja di Jogja, ICW: Gaya Hidup Firli Cs Hedon!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya