TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anies Datangi DPP PDIP, Sinyal Dukungan Maju Pilkada Jakarta Menguat

Kedatangan Anies hari ini ke DPP PDIP sudah dilaporkan

Anies Baswedan saat mendatangi DPP PDIP (Dok. Istimewa)

Jakarta, IDN Times - Sinyal PDI Perjuangan mengusung Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta kian menguat. Hal ini ditandai dengan Anies Baswedan yang berkunjung ke DPD PDI Perjuangan siang ini.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu mengatakan, kedatangan Anies hari ini sudah dilaporkan kepada DPP PDI Perjuangan dan hasil pembicaraan ini pun akan dilaporkan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya PDI Perjuangan kan sangat terbuka untuk membangun kerja sama. Nah, artinya satu di antara nama yang diusulkan DPD PDI Perjuangan dari eksternal itu ada nama Pak Anies Baswedan," jelasnya di DPD PDI Perjuangan, Sabtu (24/8/2024).

Menurutnya, komunikasi dengan Anies bertujuan untuk menyamakan frekuensi dan persepsi, khususnya terkait ideologi, platform dan program dari PDIP.

Meski demikian, Masinton menegaskan bahwa ada beberapa nama internal yang muncul untuk dicalonkan ikut kontestasi Pilkada DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama, Rano Karno, Andika Perkasa hingga Tri Rismaharini.

"Artinya ada beberapa nama lain lagi, tapi itu kan nanti disaring dan dijaring oleh PDI Perjuangan. Jadi ya kita tunggu," tegasnya.

Baca Juga: Anies Datangi Kantor DPD PDIP, Bahas Pilkada DKI

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya