TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Dikabari Jadi Ketua Pemenangan Ganjar, Arsjad Rasjid: Saya Kaget

Arsjad tahu dari berita media online

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Arsjad Rasjid ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (5/9/2023). (IDN Times/Trio Hamdani)

Jakarta, IDN Times - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid, mengaku kaget ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Dia mengatakan, baru mengetahui kabar tersebut pada Senin (4/9/2023) malam saat diberitahu rekannya pemberitaan dari salah satu media online.

"Pertama saja saya kaget karena saya pas dari acara ASEAN ini, saya datang ke ASEAN Business Award. Nah, saya sampai di sana tiba-tiba ada salah satu teman ngasih lihat, nih ada satu berita. Kebetulan ada salah satu nih, dari online," ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (5/9/2023).

"Pas saya baca, ya ampun, Ya Allah, kaget saya! Karena terus terang aja, saya gak diinformasikan. Ya, suatu kehormatan, tapi kan walau bagaimanapun harus bicara dulu dong," sambung Arsjad.

Apabila dirinya memang diminta menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, kata dia, Arsjad mengaku akan memikirkan hal tersebut.

"Kalau dibilang siap, ya, pasti siap-siap aja. Tapi bukan itunya, ya, persoalannya adalah sekarang ini saya aja baru tahu dari media. Jadi, ya, itu, ntar kalau udah dapat gimana, ngobrol-ngobrol, baru kita kabari ya!" ucapnya.

Sebelumnya, kabar Arsjad dijadikan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo disampaikan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo usai menggelar pertemuan dengan ketum parpol pendukung Ganjar di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin.

"Hari ini kami mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh ibu Megawati dalam rangka, yang paling adalah rencana pembentukan TPN, TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi, ya, sudah diketok ya. Di mana ketuanya, Ketua TPN adalah Pak Arsjad Rasyid tadi diputuskan," kata Hary Tanoe di lokasi, Senin.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Arsjad Rasjid Dipilih Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya