TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

HUT ke-79 RI di Istana Merdeka Usai, Ditutup Maliq & D’Essentials

Penampilan band tersebut menjadi penutup yang meriah

Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2024) sore, ditutup oleh penampilan Maliq & D’Essentials. (IDN Times/Trio Hamdani)

Intinya Sih...

  • Rangkaian HUT ke-79 RI di Istana Merdeka ditutup oleh penampilan Maliq & D'Essentials.
  • Penampilan band tersebut menjadi penutup yang meriah setelah seluruh rangkaian upacara selesai dilaksanakan.
  • Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka serta para undangan menyaksikan momen bersejarah penurunan bendera di IKN Nusantara.

Jakarta, IDN Times - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2024) sore, ditutup oleh penampilan Maliq & D’Essentials.

Penampilan band tersebut menjadi penutup yang meriah setelah seluruh rangkaian upacara selesai dilaksanakan.

Sebelumnya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka beserta para undangan lainnya mengikuti jalannya prosesi penurunan bendera yang diselenggarakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Mereka menyaksikan momen bersejarah itu melalui layar besar yang dipasang di Istana Merdeka. Prosesi penurunan bendera di IKN tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

Maliq & D’Essentials tampil dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka, membuat suasana di Istana Merdeka semakin meriah. Penampilan band menjadi hiburan yang dinikmati oleh para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: AHY Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi Saat HUT ke-79 RI di IKN

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya