TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pedangdut Era 80-an Imam S. Arifin Meninggal Dunia

Imam S. Arifin meninggal di Madura

Almarhum pedangdut Imam S. Arifin (ANTARA/Naura)

Jakarta, IDN Times - Penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut kenamaan Indonesia, Imam S. Arifin, meninggal dunia di kampung halamannya di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kabar meninggalnya Imam ini diwartakan sesama pedangdut, Elvy Sukaesih.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un, telah wafat pada hari ini, Jumat (17/12/2021) penyanyi senior Imam S. Arifin," tulis Elvy, dilansir ANTARA, Jumat.

Baca Juga: Mengenal Spinal Cord Injury yang Diderita Selebgram Laura Anna 

1. Doa Elvy untuk Imam S. Arifin

instagram.com/elvy_sukaesih

Elvy turut mendoakan Imam agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dia juga menyemangati keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Umie Elvy dan keluarga turut berduka cita, insyaallah almarhum Imam S. Arifin jannah, ahlil khair, dalam maghfirah Allah SWT. Alfatihah. Bagi keluarga yang ditinggalkan, diberikan keikhlasan, kesabaran di dalam iman dan takwa. Amin," tutur Elvy.

2. Imam S. Arifin sempat dipenjara karena kasus narkoba

Penyanyi dangdut, Imam S. Arifin (youtube.com)

Imam sendiri baru saja bebas dari penjara pada 13 November lalu. Dia sempat dipenjara karena terjerat kasus narkoba. Selepas bebas, dia langsung pulang ke Madura untuk menjalani masa penyembuhan.

Terapi penyembuhan Imam melibatkan kiai di Madura. Dia juga berkesempatan untuk reuni dengan teman-temannya selama di Madura.

Baca Juga: Mengenal Anna, Bupati Perempuan Pertama di Bojonegoro

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya