TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gibran Salaman dengan Cak Imin dan Mahfud, Senang Sepanggung

Gibran memuji dua cawapres tersebut

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres perdana pada Jumat (22/12/2023). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden (cawapres) nomor dua, Gibran Rakabuming Raka sempat bersalaman dengan dua cawapres lainnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Mahfud MD, Jumat (22/12/2023). Gibran juga memuji dua pesaingnya itu.

Saat debat memasuki segmen enam, Gibran menyalami Cak Imin dan Mahfud MD di atas panggung. Tidak cuma itu, dia mengucapkan terima kasih karena sepanggung dengan dua sosok hebat tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih juga Prof Mahfud, Gus Muhaimin, saya sangat senang sekali bisa sepanggung dengan orang-orang hebat seperti ini, senang sekali anak muda bisa bertukar pikiran dengan ketua umum partai dan profesor," ujar Gibran.

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada pasangannya, calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto. Berkatnya, Gibran bisa ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

"Terima kasih kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan saya kesempatan untuk andil dalam kontestasi ini, saya sangat bangga sekali saya jadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas," ujar Gibran.

Sosok Gibran memang jadi sosok yang banyak melakukan tingkah unik selama debat cawapres ini. Dia sempat menghampiri Mahfud dan Cak Imin saat menjawab pertanyaan, plus berani beradu gagasan dengan keduanya dalam debat.

Baca Juga: Gibran: Sesama Anak Muda Kerja Keras, Fokus, Berani Lompat

Baca Juga: Mahfud Pertanyakan soal Rencana Gibran Naikkan Penerimaan Pajak

Baca Juga: Naikan Rasio Pajak, Gibran Akan Lebur DJP dan Bea Cukai

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya