TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Periksa 16 Tukang, Cari Penyebab Kebakaran Gedung Bakamla

Kebakaran menimpai lantai 6 Gedung Pola Bakamla

Kebakaran Gedung Bakamla berhasil dipadamkan (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Intinya Sih...

  • Kapolres Metro Jakarta Pusat akan memeriksa 16 orang terkait penyebab kebakaran di Gedung Pola Bakamla.
  • Kebakaran terjadi di lantai 6 yang diperuntukkan bagi kantor Komnas Perempuan, sedangkan ada renovasi yang dilakukan.

Jakarta, IDN Times - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memastikan bakal memeriksa 16 orang guna mengetahui penyebab kebakaran yang melanda Gedung Pola Bakamla di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024) pagi.

Adapun kebakaran menimpai lantai 6 Gedung Pola Bakamla yang diperuntukkan bagi kantor Komnas Perempuan.

“Memang pada lantai 6 ini ada renovasi yang dilakukan sehingga 16 orang tukang saat ini kami lakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat,” ujar Susatyo di lokasi kejadian.

Susatyo menambahkan, keterangan dari para tukang tersebut diharapkan bisa membantu pihaknya dalam menyelidiki penyebab kebakaran.

“Untuk penyebab tentu masih akan kami dalami dan melakukan penyelidikan. Keterangan dari para tukang ini cukup membantu sekaligus kami juga masih berharap bahwa semua CCTV yang ada di dalam gedung ini recorder-nya masih bisa kami lakukan pemeriksaan,” beber Susatyo.

Sebelumnya diberitakan, Gedung Pola Bakamla di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat mengalami kebakaran sekitar pukul 06.00 WIB. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dan 100 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tidak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Gedung Bakamla

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya