TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kunjungan Kerja ke Bali, Ma’ruf Amin Bakal Buka Muktamar VI PKB

Muktamar jadi momentum PKB konsolidasi jelang Pilkada 2024

Wapres Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bali untuk membuka Muktamar ke-VI PKB (Dok. Setwapres BPMI)

 

Bali, IDN Times - Wakil Presiden, Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bali pada Sabtu (24/8/2024). Dalam kunjungannya kali ini, Ma’ruf diagendakan akan menghadiri Peresmian Pembukaan Muktamar ke-VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-800 TNI AU, Ma’ruf dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 13.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 16.20 WITA, Ma’ruf disambut Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Agni Prayogo, dan Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma.

Ma’ruf kemudian dijadwalkan memberikan sambutan serta meresmikan pembukaan Muktamar ke-IV PKB yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada pukul 19.00 WITA.

Kunjungan Ma’ruf kali ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah pusat dengan daerah serta memperkuat dukungan terhadap program-program strategis yang tengah dijalankan pemerintah.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi PKB dalam konsolidasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kunjungan kerja ini dijadwalkan akan berakhir pada Senin (26/4/2024). Ma’ruf beserta rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama pada pukul 11.30 WITA.

Baca Juga: PKB PKB Bakal Umumkan Posisi Ma'ruf Amin di Muktamar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya