TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jalani Tes Kesehatan 9 Jam, Dharma-Kun Sebut Tidak Ada Hambatan

Dharma-Kun ucapkan terima kasih pada RSUD Tarakan

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana usai menjalani pemeriksaan kesehatan selama sembilan jam di RSUD Tarakan, Jakarta, Minggu (1/9/2024). (IDN Times/Aji Pitoko)

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana menjalani pemeriksaan kesehatan selama sembilan jam di RSUD Tarakan, Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Direktur Utama RSUD Tarakan, Dian Ekowati, mengungkapkan pemeriksaan kesehatan pasangan perseorangan tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 18.00 WIB.

"Sesuai dengan petunjuk teknis yang telah ditetapkan oleh KPU, dan alhamdulillah ini semua sudah selesai dari tadi jam 7 pagi mulai, dan sekarang kita selesai kurang lebih jam 18.00," kata Dian di RSUD Tarakan.

Dalam kesempatan yang sama, Dharmakun mengatakan, tidak ada kendala dalam tes kesehatan hari ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak rumah sakit dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI, atas berlangsungnya pemeriksaan kesehatan.

"Kami telah selesai melaksanakan tes dari jam 7 sampai jam 18.00 sore hari ini. Semua boleh kami jalani berkat kuasa dan rida dari pada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan selama
tes tidak ada hambatan yang berarti. Kami bisa jalani semua satu persatu, dan kami berdua mengucapkan terima kasih banyak atas segala support dan dukungannya," kata Dharmakun.

Baca Juga: RSUD Siapkan 16 Dokter Spesialis Periksa Kesehatan Paslon Dharma-Kun

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya