TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

City Vision Hadirkan 3D Kekayaan Alam Indonesia di Bundaran HI

Ada gambar orang utan di Bundaran HI

CityVision tampilkan inovasi di Bundaran HI (dok. CityVision)

Jakarta, IDN Times - Media luar ruang saat ini telah menjadi hal lumrah di kota-kota besar, terutama di Jakarta. Tak ayal setiap media luar ruang dituntut melakukan inovasi dengan teknologi agar mampu mendukung value produk dan jasa yang diiklankan naik terus.

Hal itu pun dilakukan oleh City Vision sebagai salah satu penyedia dan operator media luar ruang di Indonesia. Inovasi dilakukan City Vision untuk meningkatkan branding awareness dan juga memanfaatkan penggunaan teknologi.

"Inovasi yang dilakukan oleh City Vision terakhir ini adalah Bundaran HI Digital Network. Dengan LED-LED yang memiliki format unik, City Vision ingin mengubah wajah Bundaran HI semakin menarik dan mempesona," ucap Co-Founder City Vision, Juliana Kumala dalam pernyataan resmi yang diterima IDN Times, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Mantap! City Vision Bakal Sulap Bundaran HI Seperti Times Square

Baca Juga: Jalanan Jakarta Kembali Padat, TV Raksasa City Vision Hibur Pengendara

1. Gunakan teknologi terkini

CityVision tampilkan inovasi di Bundaran HI (dok. CityVision)

Dalam inovasinya di Bundaran HI, City Vision turut menggunakan teknologi 3D sehingga tetap dapat menampilkan gambar terbaik.

"Tak hanya itu, City Vision telah menggunakan teknologi 3D yang super canggih, tentunya dengan kualitas gambar terbaik dan konten yang kreatif," kata Juliana.

Baca Juga: City Vision Hiasi Jalanan Tangerang dengan Billboard Estetik

2. Tampilkan Orang Utan

CityVision tampilkan inovasi di Bundaran HI (dok. CityVision)

City Vision menampilkan Orang Utan sebagai fauna khas Indonesia dengan teknologi 3D sehingga mampu memukau khalayak yang melihatnya.

Selain menghibur, konten tersebut sekaligus mempromosikan kekayaan alam Indonesia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya