TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harpelnas 2024: bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan dan Inovasi

Apresiasi loyalitas nasabah

bank bjb memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 yang jatuh pada hari ini, (4/9). (dok. bank bjb)

Jakarta, IDN Times - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 yang jatuh pada hari ini, (4/9) bank bjb kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik.

Dalam perayaan Harpelnas 2024, bank bjb menggelar serangkaian kegiatan di seluruh jaringan kantor yang tersebar di 16 provinsi.

Mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal”, acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi dan komisaris bank bjb.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, acara tersebut menjadi sarana untuk menunjukkan apresiasi terhadap nasabah yang setia menggunakan berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.

"Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah," ujar Yuddy.

1. Selenggarakan rangkaian kegiatan

Bank Jabar Banten (BJB). (dok. BJB)

bank bjb mengawali perayaan Harpelnas 2024 dengan pemberian layanan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.

bank bjb juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang, serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.

Adapun ke-7 jaringan kantor tersebut yaitu di Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari.

Kemudian untuk Kab. Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang, sedangkan Kab. Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang, dan Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.

Baca Juga: bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2024

2. Jajaran direksi bank bjb hadir langsung melayani nasabah

bank bjb memberikan dukungan penuh dalam gelaran West Java Festival (WJF) 2024. (dok. bank bjb)

Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, hadir langsung melayani nasabah. Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," kata Yuddy.

Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi.

Sementara Direktur Information Technology & Transaction Banking Rio Lanasier menghadiri perayaan di Kantor Cabang Soreang. Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin hadir di Kantor Cabang Padalarang.

Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari hadir di Kantor Cabang Cimahi. Direktur Operasional Tedi Setiawan turut hadir menyambut nasabah di Kantor Cabang Tamansari.

Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari nasabah sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan," ujar Yuddy.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya