TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mudah dan Terjangkau! Bank Mandiri Lelang Properti di Rumah123

Tawarkan 1.000 aset dengan harga spesial

Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123 terkait pembuatan microsite yang menampilkan aset-aset lelang Bank Mandiri. (dok. Bank Mandiri)

Jakarta, IDN Times - Bank Mandiri bekerja sama dengan salah satu portal properti terbesar di Indonesia yakni Rumah123. Adapun kerja sama tersebut terkait dengan pembuatan microsite yang menampilkan aset-aset lelang Bank Mandiri.

Inisiatif ini menjadi upaya Bank Mandiri untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli potensial dan memberikan solusi kepemilikan properti yang lebih terjangkau secara mudah dan cepat.

Kerja sama ini diresmikan oleh VP Retail Collection & Recovery Bank Mandiri Ratih Eka Dewi H. bersama Perwakilan Manajemen Rumah123 di Gandaria City, Jakarta, Rabu (11/9), bertepatan dengan Hari Properti Nasional (Harpropnas).

1. Tawarkan 1.000 aset dengan harga di bawah pasaran

Gedung Bank Mandiri. (dok. Bank Mandiri)

Sebanyak 1.000 aset dengan nilai penawaran mulai dari Rp100 juta hingga Rp50 miliar dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui microsite https://mandiriasetuntung.com/ dan https://rumah123.com/mandiriasetuntung.

Aset-aset tersebut bisa didapatkan melalui lelang maupun jual beli sukarela dengan harga di bawah pasaran.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini. Rumah123 memiliki ekosistem properti yang kuat dan jaringan luas, sehingga kami optimis dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli untuk aset-aset lelang kami,” ujar Ratih.

Baca Juga: Siap Mendunia, Bank Mandiri Perluas Akses Livin’ di Turki

2. Hadirkan skema pembiayaan KPR khusus lelang

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menjadi bank pertama yang menyediakan layanan terintegrasi mulai dari pembukaan rekening hingga terbitnya golden visa. (Dok/Istimewa).

Adapun, aset properti yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari rumah, ruko, kios, gudang, tanah kosong hingga apartemen.

Bank Mandiri juga menawarkan kemudahan melalui skema pembiayaan KPR khusus lelang yang dilengkapi dengan suku bunga super promo dan bebas biaya appraisal.

“Kami tidak hanya menawarkan pembelian secara tunai, tetapi juga menyediakan fasilitas pembiayaan yang ringan dan cepat. Prosesnya dirancang untuk mempermudah calon pembeli, mulai dari pengajuan hingga pelaksanaan akad dan pencairan kredit,” jelas Ratih.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya