TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Projo Ikut Arahan Jokowi soal Capres 2024, Pilih yang Berkualitas

Jika Prabowo menang, Projo harap lanjutkan proker Jokowi

Bendahara Umum Projo Panel Barus (kiri) bersama Presiden Joko Widodo (dok. Projo)

Jakarta, IDN Times - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Relawan Jokowi (Projo), Panel Barus mengatakan, saat ini Projo belum menentukan dukungannya ke salah satu dari tiga calon presiden (capres) yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang. 

"Ya kalau sekarang Projo hanya mengikuti arahan Pak Jokowi dan menjaga agar pemerintahan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin tetap berjalan sukses hingga akhir," ujar Panel Barus, saat Projo mendatangi Rumah Besar Relawan Prabowo 08, di Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga: Hasil Konferda Projo, 12 Provinsi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

1. Projo ikuti arahan Jokowi, pilih pemimpin yang berkualitas

Panel Barus Datangi Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Panel menyebut, Projo akan mendukung apapun arahan Presiden Jokowi, terutama terkait Pilpres 2024. 

"Tujuan kami kan untuk mendorong Indonesia agar bisa maju ke depan dan momentumnya ini tersedia tahun depan. Faktornya tentu dipengaruhi oleh kualitas pemimpin, tidak mungkin Projo mendukung pimpinan yang gak ngerti ekonomi. Terlebih pemimpin yang wilayahnya merupakan paling miskin secara ekonomi," ujar Panel.

"Pemimpin kayak gitu ya gak mungkin, gimana mau lompat ke depan dan memetik momentum kemajuan?" sambungnya.

2. Panel Barus: Projo yang datangi Ganjar itu Palsu, norak dan memalukan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberi penjelasan terkait kondisi 10 WNI yang menjadi korban perbudakan di Kamboja. (Dok Humas Pemprov Jateng)

Panel menegaskan, saat ini pihaknya akan terus melakukan kunjungan balasan ke tempat-tempat pihak yang sebelumnya mendatangi Projo.

"Kami akan lakukan kunjungan balasan. Beberapa waktu lalu relawan Sandiaga Uno juga datang ke kami, tapi belum sempat kami kunjungi balik," sebutnya.

"Soal Projo palsu yang kunjungi Ganjar Pranowo itu norak ya. Dulu mereka memang Projo, tapi sekarang sudah dipecat lantaran melanggar hukum dan melakukan pidana, ya memalukan kalau saya sebut macam-macam," sambungnya.

Baca Juga: Prabowo: Yang Penting Asal Jangan Prabowo Bohong dan Berkhianat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya