TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diusung Golkar Jadi Cawapres, Gibran Akan Koordinasi dengan Prabowo

Gibran apresiasi hasil Rapimnas Golkar, ucapkan terima kasih

Gibran Rakabuming di Rapimnas II Golkar (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Jakarta, IDN Times - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Rapimnas II Partai Golkar yang mengusung dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) bagi Prabowo Subianto.

"Saya berterima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar, saya mengapresiasi hasil Rapimnas pada siang hari ini. Untuk selanjutnya akan kami koordinasikan dan tindaklanjuti bersama Pak Prabowo, sekian dan terima kasih," ujar Gibran di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Gibran tiba di markas Partai Golkar dan menerima surat rekomendasi hasil keputusan Rapimnas II. Dalam Rapimnas itu, Partai Golkar mengumumkan mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden (cawapres).

"Dalam Rapat Pleno I ini, Partai Golkar akan mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres dan Gibran Rakabuming sebagai bakal cawapres di Pilpres 2024," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam kesempatan yang sama.

Airlangga mengatakan surat keputusan tersebut sudah disetujui oleh seluruh pengurus DPP Partai Golkar dari seluruh Indonesia. 

"Surat keputusan ini sudah disetujui oleh seluruh pengurus DPP Partai Golkar seluruh Indonesia dan telah diserahkan kepada Mas Gibran," tutup Airlangga.

Baca Juga: Golkar Serahkan Usulan Nama Gibran Jadi Cawapres Prabowo untuk Dibahas

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya