TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

TKN Fanta Prabowo Turun Gunung Bantu Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Beberkan sejumlah program untuk menangkan RK-Suswono

TKN Fanta Turun Gunung, Bantu Pemenangan RK-Suwono (IDN Times/Istimewa)

Intinya Sih...

  • Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran turun gunung untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono pada Pilkada DKI Jakarta 2024.
  • Klaster Relawan Kerja (RK) diinisiasi untuk mendukung pasangan RK-Suswono dengan tujuan menjaring dukungan lintas organisasi, profesi, dan latar belakang sosial.
  • Program unggulan KulinerRun digelar untuk mendukung UMKM, menggabungkan olahraga dengan wisata kuliner, serta memperluas Car Free Day dengan konsep Car Free Night.

Jakarta, IDN Times - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran yang dipimpin Arief Rosyid Hasan, turun gunung untuk ikut memenangkan pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Arief mengatakan, pihaknya menginisiasi Klaster Relawan Kerja (RK) untuk mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (Rido) dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Klaster ini bertujuan menjaring dukungan lintas organisasi, profesi, dan latar belakang sosial.

Pada Minggu (22/9/2024), relawan RK Rido menggelar acara KulinerRun di Car Free Day, Jakarta. Arief menekankan pentingnya menggerakkan politik anak muda melalui klasterisasi yang terbukti sukses pada Pilpres 2024.

"Klaster Relawan Kerja ini kembali kita aktifkan atas permintaan Bang Ridwan Kamil, dengan fokus pada pemuda, lintas partai, pengusaha, profesional, serta berbagai kalangan," ujar Arief dalam keterangannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Janjikan Jakarta Hijau Dua Tahun Pertama Kepemimpinan

1. Akan bergerak di berbagai bidang

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid (IDN Times/Aryodamar)

Arief juga menjelaskan bahwa RK akan bergerak di berbagai bidang, seperti yang telah diterapkan dalam Pilpres.

KulinerRun adalah salah satu program unggulan yang menggabungkan olahraga dengan wisata kuliner untuk mendukung UMKM.

“Selain untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, KulinerRun juga menjadi ruang silaturahmi untuk anak muda Jakarta,” ucap dia.

2. Beberkan program KulinerRun

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Arief menjelaskan, program KulinerRun akan diadakan di berbagai kota di Jakarta, terutama untuk menarik minat anak muda berpartisipasi dalam kegiatan positif.

Selain itu, kata Arief, Ridwan Kamil dan Suswono juga berkomitmen menghadirkan Car Free Day di berbagai titik di Jakarta, bahkan memperluasnya dengan konsep Car Free Night.

"Kami ingin menjadikan olahraga dan kuliner sebagai bagian dari keseharian anak muda Jakarta, sekaligus mendukung ekonomi lokal,” ujar Arief.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya