TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sandiaga dan Mardiono Pastikan PPP All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

PPP targetkan 11 juta suara pada Pileg 2024

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno (IDN Times/Istimewa)

Jakarta, IDN Times - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono, bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno, akan fokus memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Setelah ada keputusan (capres dan cawapres) ini merupakan bentuk finalisasi arah perpolitikan nasional. Baik bagi PPP maupun yang bergabung di kerja sama politik. Sekarang kami fokus masalah pemenangan,” ujar Mardiono, di acara Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Baca Juga: Giliran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

1. Caleg PPP juga wajib sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno (IDN Times/Istimewa)

Mardiono juga mewajibkan seluruh caleg dari PPP menyosialisasikan Ganjar-Mahfud. Sehingga, masyarakat di tingkat bawah bisa mengetahui semua program kerja yang akan dilakukan Ganjar-Mahfud bila terpilih pada Pilpres 2024.

“Kami akan fokus mengontrol caleg di dapil masing-masing dan pastikan mesin partai di tingkat gress root bekerja,” kata dia.

2. Sandiaga nilai Mahfud adalah pasangan yang pas untuk Ganjar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno (IDN Times/Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menilai Mahfud merupakan pasangan yang pas untuk berduet dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Pak Ganjar mengalami rebound signifikan dan dengan pilihan Ganjar-Mahfud ini memperkuat. Di internal PPP sendiri kita akan mengontribusikan 11 juta suara dan pemikiran mengenai ekonomi ke depan, menciptakan lapangan kerja, dan stabilitas harga,” kata Sandiaga.

Baca Juga: Tentukan Nasib Gibran, TPN Ganjar-Mahfud Rapat Finalisasi Besok

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya