TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pramono Anung Pakai Baju Adat Betawi Daftar Jadi Cagub DKI Jakarta

Pramono Anung akan mendaftar ke KPU DKI

Pramono Anung di kediamannya sebelum mendaftar ke KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). (IDN Times/Muhammad Ilman Nafi'an)

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dari PDI Perjuangan (PDIP) bersiap mendaftar ke KPUD DKI Jakarta hari ini, Rabu (28/8/2024). Pramono tampak menggunakan baju adat Betawi berwarna hitam.

"Jadi, saya memakai pakaian Jakarta. Dominannya adalah Betawi. Nanti saya juga pakai kopiah. Kenapa saya pakaiannya seperti ini? Karena ini Jakarta walaupun saya orang dilahirkan di Kediri, orangtua saya orang Jogja, saya besar di Kediri sampai SMA dan kuliah di ITB dan seterusnya, tetapi saya memberikan apresiasi penghargaan bahwa saya berpakaian seperti ini," ujar Pramono di kediamannya di Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Pramono bertekad akan mengetuk hati semua warga Jakarta. Dia juga sudah siap menjadi pemimpin sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Ini menunjukkan saya akan mengetuk hati semua yang ada di Jakarta. Bahwa kemudian saya diberikan mandat, restu untuk bisa berkontribusi di Jakarta hari ini," kata dia.

Nantinya, Pramono akan ke DPP PDIP untuk bertemu dengan Rano Karno yang akan mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Keduanya akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Pengakuan Pramono Tak Minta Diusung Maju Jadi Cagub Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya