TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo: Pak Mahfud Ini Bos Aku

Prabowo menyebut peserta Pilpres 2024 sahabat

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD ketika menerima kunjungan Menhan Prabowo Subianto pada Selasa, 25 April 2023. (Dokumentasi Media Menhan)

Jakarta, IDN Times - Tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden(capres-cawapres) hadir dalam satu panggung pada perayaan HUT ke-13 Mata Najwa. Dalam acara tersebut, Capres Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto menyebut semua kontestan Pilpres 2024 adalah sahabat.

"Kita ini di sini, semua ini sahabat, kalau Pak Mahfud ini bos aku," ujar Prabowo, Minggu (19/11/2023).

Mahfud MD yang merupakan cawapres dari Ganjar Pranowo merupakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) di Kabinet Indonesia Maju. Sedangkan, Prabowo  menjabat sebagai Menteri Pertahanan yang secara struktur, berkoordinasi dengan Menko Polhukam. 

Dalam kesempatan itu, Mahfud juga menyampaikan kalau dirinya adalah ketua tim kampanye ketika Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2014.

"Saya dulu ketua tim sukses Bapak dulu, hahaha," kata Mahfud.

Iya, Bapak, gak apa-apa, tapi masih sahabat," ucap Prabowo sambil tertawa.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Prabowo Sempat Diserang Saat Lawan Upaya Dugaan Korupsi di Kemhan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya