TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jokowi Geleng-geleng PAN Promosi Sampai Times Square New York

Jokowi takjub di Times Square NY ada foto Zulkifli Hasan

Sambutan Presiden Jokowi di Kongres ke-6 PAN (Youtube.com/PAN TV)

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo hadir dalam pembukaan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam sambutannya, Jokowi mengaku Geleng-geleng terhadap PAN yang promosinya hingga Times Square New York, Amerika Serikat.

"Malam hari ini saya merasa sangat gembira sekali, sangat gembira sekali bisa hadir di kongres ke-6 dan hari ulang tahun PAN yang ke-26. Di acara satu-satunya kongres partai yang promosinya sampai ke Times Square, sampai ke New York, Amerika Serikat. Saya lihat geleng-geleng saya, di Times Square ada fotonya Pak Zulkifli Hasan," ujar Jokowi di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

"Saya lihat, kagum saya, kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru dan ganteng sekali. Sehingga malam hari ini saya juga memakai baju biru supaya ketularan gantengnya Pak Zul," sambung Jokowi sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Jokowi kemudian memuji PAN yang memiliki ide dan gagasan hingga memasang iklan di Times Square New York.

"Tapi akhirnya saya berkesimpulan yang harus diakui PAN memang terbukti yang terde-PAN," kata dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, ketika hadir di acara PAN selalu melihat wajah segar kadernya. Dia pun optimis kepemimpinan Zulkifli Hasan di PAN akan berlanjut.

"Tapi kembali, semuanya tergantung bapak/ibu dan saudara-saudara semuanya, tergantung pada seluruh kader PAN, para perserta kongres ke-6 PAN," imbuhnya.

Baca Juga: Jokowi: PAN Konsisten Dukung Prabowo, Rasanya Jumlah di Kabinet Nambah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya