TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Didukung KIM Plus, Rudy-Seno Daftar Jadi Pasangan di Pilkada Kaltim

Rudy-Seno didukung koalisi gemuk

Pasangan bakal calon Gubernur Kalimantan Timur Rudy Mas'ud (kanan) dan bakal calon Wakil Gubernur Seno Aji (kiri) melambaikan tangannya di atas kepala Reog Ponorogo saat menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim, Samarinda, Kamis (29/8/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Intinya Sih...

  • Rudy Mas'ud dan Seno Aji mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.
  • Pasangan ini diusung oleh sejumlah partai, termasuk Golkar, Gerindra, PKB, PAN, dan PKS, serta didukung oleh Nasdem, PPP, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Buruh, PKN, dan Partai Prima.
  • Ketua Umum Relawan Milenial HARUMkan Kalimantan Timur yakin jagoannya bisa menang karena gagasan yang jelas dan pengalaman dalam pemerintahan yang baik.

Jakarta, IDN Timss - Pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur pada Kamis (29/8/2024). Keduanya didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Pasangan ini diusung oleh sejumlah partai, termasuk Golkar, Gerindra, PKB, PAN, dan PKS, serta didukung oleh Nasdem, PPP, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Buruh, PKN, dan Partai Prima. 

Ketua Umum Relawan Milenial HARUMkan Kalimantan Timur, Sirajudin Machmud, yang ikut mengantar daftar Rudy-Seno, yakin jagoannya bisa menang.

"Kami dukung pasangan ini karena gagasannya jelas dan pengalaman dalam pemerintahan juga sangat baik," ujar Sirajudin.

Baca Juga: Berkacamata Hitam, Isran Noor Mendaftar Pilgub Kaltim 2024

1. Warga Kaltim ingi kemajuan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Timur Fahmi Idris (kanan) memberikan maskot pilkada 2024 kepada bakal calon Gubernur Kaltim Rudy Mas'ud (kedua kiri) didampingi bakal calon Wakil Gubernur Seno Aji (kiri) saat mendaftar di KPU Provinsi Kaltim, Samarinda, Kamis (29/8/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Sirajudin menambahkan bahwa dukungan ini merupakan cerminan keinginan rakyat Kalimantan Timur untuk kemajuan daerah.

"Tidak perlu diragukan lagi ketika Rudy dan Seno terpilih nanti," kata dia.

Optimisme tinggi juga disampaikan oleh pria yang akrab disapa Sima ini mengenai peluang kemenangan Rudy-Seno. "Kami sangat yakin bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilgub Kaltim 2024," ucap dia.

2. Ajak pilih Rudy-Seno

Pasangan bakal calon Gubernur Kalimantan Timur Rudy Mas'ud (kanan) dan bakal calon Wakil Gubernur Seno Aji (kiri) menyampaikan sambutan saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim, Samarinda, Kamis (29/8/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Sirajudin kemudian mengajak memilih pasangan Rudy-Seno.

"Demi kemajuan Kaltim lima tahun ke depan, mari kita pilih Rudy dan Seno," kata dia.

Baca Juga: Dosen Unmul: Perekonomian Kaltim Terdongkrak Pembangunan IKN

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya