TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Calon Pendamping Ganjar Masih Digodok, Ini Daftar Namanya 

Salah satunya Andika Perkasa

Ketua Umum TPN-GP Arsjad Rasjid saat ditemui setelah peresmian Media Center. (IDN Times/Amir Faisol)

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP), Arsjad Rasjid, mengatakan pihaknya masih terus menggodok nama-nama calon pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Salah satu nama yang masuk radar adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa.

"Jadi kalau Mas Andika itu juga kan pernah dikatakan menjadi cawapres, ya pastinya nama Mas Andika juga ada di situ," ujar Arsjad dalam keterangannya dikutip Selasa (17/10/2023).

Baca Juga: Soal Cawapres Ganjar, Mega: Bukan untuk Kepentingan Keluarga!

Baca Juga: TPN Ganjar: Keputusan MK Lampaui Kewenangan Sebagai Institusi Negara

1. Nama lain ada Mahfud MD hingga Khofifah

Menkopolhukam, Mahfud MD (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Selain itu, Arsjad membeberkan ada nama lain yang masuk dalam radar bacawapres Ganjar, seperti Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Mulai dari Mas Andika ada, Mas Erick ada, Mas Sandi Uno ada, Mbak Khofifah ada, Pak Mahfud ada, semua nama, semua nama yang benar-benar ada sebagai pernah disebut sebagai cawapres, wajib, wajib untuk kita untuk menulis itu semua," kata dia.

2. Nama bacawapres juga akan disodorkan kepada Ganjar

Capres 2024 Ganjar Pranowo di acara Konsolidasi PDIP DKI Jakarta (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Lebih lanjut, Arsjad mengatakan, nama-nama bacawapres nantinya akan disodorkan ke Ganjar. Menuruntya, Ganjar harus mengetahui, karena nama tersebut yang akan menjadi rekan duetnya di Pilpres 2024.

"Jadi ke depannya menjadi seorang partner dari Mas Ganjar Pranowo, penting sekali untuk itu. Jadi hak itu ada di Mas Ganjar dan kami memang bertugas untuk menyiapkan semuanya, pokoknya siapa pun nama yang pernah ada disebut, disiapkan dan diberikan kepada beliau sebagai bahan masukan," ucap dia.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bikin Heboh Sirkuit Mandalika

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya