TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga Tak Percaya Brigadir J Lakukan Tindak Asusila ke Istri Ferdy

Brigadir J disebut anak yang taat beragama

Suasana rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022) (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Ayah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengaku keluarga tak percaya sang anak melakukan tidak asusila kepada istri Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo.

Samuel mengenang Yosua sebagai anak berbakti nan santun dan hormat kepada atasannya.

“Menurut tanggapan saya, tidak mungkinlah (melakukan tindak asusila), apalagi itu di rumah jenderal, saya rasa kesempatan itu tidak akan ada,” kata Samuel dalam wawancara dengan TVOne, Selasa (19/7/2022) malam.

Baca Juga: Kasus Brigadir J, Kapolri Pertimbangkan Nonaktifkan Kapolres Jaksel

1. Brigadir J anak taat beragama

Kepolisian menggelar olah TKP terkait kasus polisi tembak polisi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Samuel juga mengatakan Brigadir J sosok yang taat beragama. Dia juga menekankan kembali bahwa anaknya tak mungkin melakukan tindak asusila kepada istri atasannya yang dia hormati.

“Anak saya ini beragama, patuh pada orang tua, jadi saya rasa kalau melakukan yang tidak senonoh dengan Ibu Ferdy Sambo itu tidak mungkin,” tuturnya.

Samuel juga meminta kepolisian untuk membuktikan tindak asusila yang diduga dilakukan  anaknya. “Itu semua perlu pembuktian,” ujarnya.

Baca Juga: Respons Polri soal Keluarga Brigadir J Minta Mobil Ferdy Sambo Disita

2. Brigadir J dekat dengan keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo

Prosesi pemakaman almarhum Brigadir Surianto saat masih berada di rumah duka,I (IDN Times/istimewa)

Samuel juga mengatakan anaknya memiliki kedekatan dengan keluarga Ferdy Sambo. Diketahui, Brigadir J memang sempat beberapa kali berfoto dengan Ferdy Sambo dan keluarga.

“Kedekatannya selaku atasan dengan bawahan. Kami pernah tanya anak kami almarhum sangat menghormati keluarga Bapak Ferdy Sambo,” ujarnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya