TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Bertemu Prabowo, Warga Berebut Ingin Swafoto dengan Jokowi

Sebelumnya, Jokowi-Prabowo makan siang di Senayan

(Presiden Jokowi meladeni permintaan warga untuk swafoto) IDN Times/Marisa Safitri

Jakarta, IDN Times - Pertemuan yang dilakukan oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan Prabowo Subianto di pusat perbelanjaan F(X) Sudirman, pada Sabtu  (13/7) dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berfoto dan bersalaman dengan orang nomor 1 di Indonesia itu. Masyarakat terlihat antre sambil berteriak histeris ketika melihat Jokowi meninggalkan Restoran Sate Khas Senayan menuju ke area lobi pusat perbelanjaan itu. 

Warga coba mendekati dan menyapa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 

"Pak Jokowi mau salam pak, pak izin foto paak. Pak Jokowi we love you, pak," kata masyarakat bersahutan sambil berteriak histeris. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan pertemuannya dengan Jokowi sudah direncanakan sejak lama. Namun, karena kedua pihak sibuk, pertemuan bersejarah usai pemilu itu baru dapat terealisasi pada hari ini. 

Keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, lalu sama-sama menumpang kereta menuju ke Senayan. Pertemuan di stasiun MRT murni merupakan ide Jokowi. 

"Karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah nyobain naik MRT," kata dia di hadapan pewarta yang sudah menanti di stasiun MRT Istora Senayan. 

Ikuti pemberitaannya di IDN Times

Baca Juga: [BREAKING] Ini Alasan Jokowi Ajak Ketemu Prabowo di Kereta MRT

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya