TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ridwan Kamil-Suswono ke DPD Golkar Jakarta, Kenalan dengan Kader

Diyakini seluruh elemen kader Golkar bisa capai kemenangan

Ridwan Kamil - Suswono Mampir Ke DPD Golkar DKI Jakarta (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jakarta di Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno atau akrab disapa Dave Laksono mengatakan, kedatangan Ridwan Kamil dan Suswono untuk mengenalkan diri lebih dekat dengan para kader Partai Golkar di DKI Jakarta.

"Ini (kedatangan RK-Suswono) adalah untuk pengenalan yang lebih akrab dengan kader Golkar DKI. Agar lebih paham, baik yang fraksi ataupun yang kader-kader Golkar DKI, ormas, semuanya," kata dia di kantor DPD DKI Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Dia mengatakan, para kader dan stakeholder Golkar DKI perlu tahu rancangan kegiatan dan target keduanya untuk melaju di kontestasi Pilkada DKI Jakarta yang akan datang.

"Seperti apa program yang ditawarkan ke masyarakat, apa saja, itu semua sudah dijabarkan, walaupun singkat akan tetapi tepat dan padat," katanya.

Dia menyakini, bahwa seluruh elemen kader Golkar bisa mencapai kemenangan yang mutlak untuk eks gubernur Jabar ini dan Suswono.

Usai adanya dinamika di internal Partai Golkar, pihaknya malah semakin solid. Dinamika yang ada disebut sudah berlalu dan tak ada masalah.

"Selesai dinamika yang lalu, tidak ada masalah, kita bagaimana merebut kemenangan yang besar, melayani masyarakat," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Saya Dulu Warga yang Marah ke Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya