TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU DKI, Jalan Salemba Raya Padat

Jalanan tidak bisa dilalui kendaraan

Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU DKI Jalan Salemba Raya Padat (IDN Times/Lia Hutasoit)

Intinya Sih...

  • Bacagub Ridwan Kamil dan calon wakil dari PKS mendaftar Pilkada DKI Jakarta.
  • Jalanan di sekitar KPU DKI Jakarta padat, tidak bisa dilalui kendaraan.

Jakarta, IDN Times - Bakal calon gubernur (bacagub) Ridwan Kamil dan pasangannya calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Suswono sudah tiba KPU DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024) siang.

Keduanya mendaftarkan diri dalam kontenstasi Pilkada DKI Jakarta. Mereka bertolak dengan mengenakan pakaian khas Betawi berupa atasan putih dan kain bercorak khas Betawi yang disematkan di leher.

Dari pantauan IDN Times, karena membeludaknya massa pendukung Ridwan Kamil dan Suswono, jalan di sekitar Kramat Jaya hingga Salemba Raya terlihat padat. Seluruh ruas jalan tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Hanya tersisah jalur TransJakarta yang bisa dilalui massa, namun secara perlahan. Terlihat aparat kepolisian juga berjaga di sekitar jalan hingga ke depan Gedung KPU DKI Jakarta.

Jalanan semakin padat saat pasangan dengan panggilan Rido, yakni Ridwan dan Suswono ini sampai ke depan gerbang gedung KPU DKI Jakarta. Mereka harus berdesak-desakan hingga gapura depan bergoyang.

Baca Juga: Ridwan Kamil-Suswono Tiba di KPUD Jakarta Diiringi Ondel-ondel

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya