TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilot Philip Bebas, Susi Terima Kasih ke Jokowi hingga Prabowo

Susi mengungkapkan rasa syukur dan bahagia

Susi Pudjiastuti sebagai pemilik maskapai Susi Air (Instagram @susipudjiastuti115)

Jakarta, IDN Times - Susi Pudjiastuti sebagai pemilik maskapai Susi Air mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak, mulai dari Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Satgas Ops Damai Cartenz 2024 atas keberhasilan pembebasan Kapten Philip Mark Mehrtens, pilot Susi Air, yang disandera oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua selama satu setengah tahun.

Susi mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas bebas dan pulangnya Kapten Philip ke Jakarta pada hari ini, Sabtu (21/9/2024).

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Pak Menhan Prabowo Subianto, Pak Panglima TNI, Pak Kapolri, Pak Mendagri, Satgas Damai Cartenz, dan seluruh pihak baik dari pemerintah provinsi, kabupaten di Papua dan juga seluruh aparat yang terlibat di Papua dalam pembebasan kapten Philip Martens," kata mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini, dalam rekaman video di Instagramnya, Sabtu (21/9/2023).

Susi menyampaikan terima kasih pada setiap orang yang mendukung upaya pembebasan dan pemulangan Kapten Philip. Susi juga menyampaikan, sempat berbicara dengan Kapten Philip melalui video call dan berharap bisa segera bertemu dengan Philip malam ini.

"Tadi saya sudah bicara di video call, rasa sedih dan bahagia bercampur aduk luar biasa, semoga malam ini saya bisa bertemu dan semoga Kapten Philip Mehrtens sehat walafiat, sekali lagi terima kasih," katanya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti: Pilot Philip Mehrtens Hari Ini On the Way ke Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya