TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pendukung Ridwan Kamil-Suswono Padati Jalan Kramat Raya

Pendukung berbaju loreng hitam-kuning memadati Kramat Raya

Massa Pendukung Ridwan Kamil-Suswono Padati Jalan Kramat Jaya Jelang Pendaftaran. (IDN Times/Lia Hutasoit)

Intinya Sih...

  • Ridwan Kamil dan Suswono mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024).
  • Pendukung pasangan ini sudah berkumpul di sebuah hotel di Kramat Raya, Jakarta, sekitar 1,9 kilometer dari kantor KPU DKI.
  • Massa pendukung memadati area dengan baju loreng kuning hingga ondel-ondel, menyebabkan kondisi jalan di Kramat Jaya terpantau padat.

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, bakal mendaftarkan diri demi bertarung dalam Pilkada 2024 pada Rabu (28/8/2024). Sejumlah massa pendukung pasangan ini sudah berkumpul di salah satu hotel di kawasan Kramat Raya, Jakarta.

Hotel ini berjarak sekitar 1,9 kilometer dari kantor KPU DKI Jakarta. Mereka menunggu Ridwan Kamil dan Suswono yang menuju ke KPU DKI sekitar pukul 13.30 WIB.

Di depan hotel telah berkumpul massa dengan baju loreng kuning hingga ondel-ondel. Papan dukungan bagi pasangan ini juga sudah disiapkan.

Alhasil, kondisi jalan di Kramat Jaya juga terpantau padat. Kendaraan melaju dengan kecepatan pelan karena ramainya suasana pendaftaran cagub dan cawagub DKI hari ini. Sebelumnya, pasangan Pramono Anung dan Rano Karno sudah resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Pramono Siap Tarung Lawan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya